Langsung ke konten utama

Teknologi Tercanggih di Dunia Saat Ini

Virtual Googles
Virtual Googles
Virtual Googles merupakan teknologi yang telah membawa dunia secara virtual ke dalam komputer. Virtual Googles masuk ke dalam daftar teknologi tercanggih dunia saat ini.dengan adanya teknologi ini dunia virtual sekarang ini dapat disaksikan di rumah kita. Sebuah penelitian dan eksperimen para ilmuwan yang telah di lakukan beberapa decade lalu sekarang menjadi kenyataan. Namun teknologi ini akan terus di kembangkan dari hari ke hari.
3D Holographic Displays
3D Holographic Displays
ZCam merupakan kamera video yang dapat merekam informasi hingga ke dalam objek yang dapat digunakan untuk membuat dalam model dengan visual 3 dimensi atau 3D. Setelah itu video tersebut akan di produksi oleh 3DV Systems yang menggunakan teknologi canggih. Teknologi ini menggunakan basis prinsip “Time of Flight”. Dengan menggunakan teknik ini, data ukuran 3D didapatkan dengan menggunakan cara gelombang infra merah ke dalam scen video serta cahaya yang di deteksi yang di refleksikan ke permukaan objek pada scene video. Dengan adanya variable waktu yang di tempuh oleh gelombang infra merah untuk mencapai objek target dan ketika kembali, jarak dapat di hitung, kemudian digunakan untuk membuat informasi 3D dari segala objek pada scene. Baca Juga Aplikasi Pemutar Video di Android.
Jet Pack
Jet Pack
Teknologi tercanggih di dunia saat ini berikutnya adalah Jet Pack. Jet Pack juga termasuk alat yang banya kita temukan dalam dunia game atau fiksi yang di mana alat ini memungkinkan manusia dapat terbang dengan menggunakan jet yang melepas gas dan kemudian dapat menerbangkan para penggunanya.
TAM adalah perusahaan pertama dan satu-satunya perusahaan di dunia yang telah memproduksi paket lengkap kostum yang di desain oleh Rocket Belt. Rocket Belt ini menggunakan mutakhir dan juga merupakan material aerospace dengan di lengkapi mesin penyulingan khusus untuk memproduksi bahan bakar hydrogen peroksida. Teknologi ini masih akan terus di kembangkan dan di harapkan dapat berguna untuk kehidupan manusia.
Flying Car
flying car
Mobil terbang ini di sebut dengan “The Highway in the Sky”. Teknologi mobil terbang ini terus di kembangkan yang berguna untuk mengurangi kemacetan di darat. Untuk saat ini mobil terbang ini masuk ke dalam teknologi tercanggih di dunia saat ini. jika sudah masuk ke dalam pasaran, teknologi mobil terbang ini akan menjadi nyata karena sebelumnya mobil terbang hanya ada dalam film atau hanya fiksi.

Komentar

  1. ANDA SELAMAT DATANG DI GRACEALEXLOANCOMPANY (GALC)
    Good Day Sir / Madam: Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk membiayai bisnis Anda atau tujuan apa pun? Kami adalah pemberi pinjaman bersertifikat dan legal dan internasional, kami menawarkan pinjaman kepada perusahaan-perusahaan Bisnis. Perorangan, perusahaan perusahaan, badan hukum dengan tingkat bunga yang terjangkau 2%. Ini bisa berupa pinjaman jangka pendek atau jangka panjang atau bahkan jika Anda memiliki kredit macet. Kami akan memproses pinjaman Anda segera setelah kami menerima aplikasi Anda. Kami adalah lembaga keuangan independen. Kami telah membangun reputasi yang sangat baik selama bertahun-tahun dalam menyediakan berbagai jenis pinjaman kepada ribuan pelanggan kami. Kami menawarkan pinjaman Pendidikan, pinjaman Bisnis, pinjaman rumah, pinjaman pertanian, pinjaman pribadi, pinjaman mobil dengan riwayat kredit baik atau buruk. Jika Anda tertarik dengan penawaran pinjaman kami di atas, Anda disarankan untuk mengisi informasi di bawah ini dan kembali kepada kami untuk lebih jelasnya. Anda dapat menghubungi kami melalui email ini gracealexanderloancompany@gmail.com kami akan merespons Anda segera setelah kami menerima rincian aplikasi pinjaman Anda di bawah ini.

    Nama lengkap:
    Tanggal lahir:
    Jenis kelamin:
    Status pernikahan:
    Jumlah Total yang Dibutuhkan:
    Durasi Pinjaman:
    Negara:
    Negara:
    Alamat:
    Telepon:
    Pendapatan bulanan:
    Pendudukan:
    gracealexanderloancompany@gmail.com untuk perhatian segera. Kontak
    kami sekarang dan dapatkan pinjaman mendesak dalam dua (2) hari !!!
    Salam.

    BalasHapus
  2. ANDA SELAMAT DATANG DI GRACEALEXLOANCOMPANY (GALC)
    Good Day Sir / Madam: Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk membiayai bisnis Anda atau tujuan apa pun? Kami adalah pemberi pinjaman bersertifikat dan legal dan internasional, kami menawarkan pinjaman kepada perusahaan-perusahaan Bisnis. Perorangan, perusahaan perusahaan, badan hukum dengan tingkat bunga yang terjangkau 2%. Ini bisa berupa pinjaman jangka pendek atau jangka panjang atau bahkan jika Anda memiliki kredit macet. Kami akan memproses pinjaman Anda segera setelah kami menerima aplikasi Anda. Kami adalah lembaga keuangan independen. Kami telah membangun reputasi yang sangat baik selama bertahun-tahun dalam menyediakan berbagai jenis pinjaman kepada ribuan pelanggan kami. Kami menawarkan pinjaman Pendidikan, pinjaman Bisnis, pinjaman rumah, pinjaman pertanian, pinjaman pribadi, pinjaman mobil dengan riwayat kredit baik atau buruk. Jika Anda tertarik dengan penawaran pinjaman kami di atas, Anda disarankan untuk mengisi informasi di bawah ini dan kembali kepada kami untuk lebih jelasnya. Anda dapat menghubungi kami melalui email ini gracealexanderloancompany@gmail.com kami akan merespons Anda segera setelah kami menerima rincian aplikasi pinjaman Anda di bawah ini.

    Nama lengkap:
    Tanggal lahir:
    Jenis kelamin:
    Status pernikahan:
    Jumlah Total yang Dibutuhkan:
    Durasi Pinjaman:
    Negara:
    Negara:
    Alamat:
    Telepon:
    Pendapatan bulanan:
    Pendudukan:
    gracealexanderloancompany@gmail.com untuk perhatian segera. Kontak
    kami sekarang dan dapatkan pinjaman mendesak dalam dua (2) hari !!!
    Salam.

    BalasHapus
  3. Perusahaan Pinjaman Mrs. Rika Anderson
    Perusahaan W / A +19147057484
    Email Perusahaan: rikaandersonloancompany@gmail.com

    Nama saya Farah Agungs dari Jakarta. Saya menggunakan media ini untuk memberikan kesaksian atas hasil kerja yang baik dari PERUSAHAAN RIKA ANDERSON LOAN dalam hidup saya. Poin terakhir saya untuk mengucapkan selamat tinggal pada pencarian pinjaman adalah bahwa ketika Tuhan mengirim saya makanan untuk bisnis dan mata pencaharian saya sampai hari ini, saya melihat seseorang yang bersaksi tentang kredit di Facebook dan saya melamar, Miss Rika Anderson: W / A +19147057484 memberi saya meminjam Rp150.000.000 dan mentransfernya langsung ke rekening bank BRI saya baru-baru ini. Saya hanya bisa memberikan kesaksian online karena saya tahu ada banyak orang di luar sana yang sangat membutuhkan, dan dengan suku bunga rendah. Jangan buang waktu lagi untuk membayar hutang dan tagihan Anda dengan bantuan perusahaan pinjaman, Ny. Rika Anderson. Anda dapat bergabung dengan ibu melalui rikaandersonloancompany@gmail.com, dia adalah ibu yang baik dan berbudi luhur, jadi jangan takut bertemu dengannya untuk meminta bantuan. Jika Anda memiliki keraguan atau ketakutan, Anda dapat menghubungi saya melalui farahagungs@gmail.com.

    Testifier: farah agungs
    Addres: Jakarta Indonesia
    farah-agungs@gmail.com
    BRI: 1460-01-337001-855
    Pinjaman: Rp150.000.000
    Hubungi: +628246924547

    BalasHapus
  4. Damai sejahtera bagi Anda semua, saya mrs. Puspita Ismaya dari Balikpapan di Indonesia. Saya sangat senang karena saya mendapat pinjaman dari Perusahaan Pinjaman Rika Anderson. Saya tidak pernah percaya bahwa saya bisa mendapatkan pinjaman online, semua pujian ditujukan kepada Yang Mahakuasa, saya mendapat pinjaman sebesar Rp80.000.000 beberapa hari yang lalu dari ibu dari CEO RIKA ANDERSON LOAN COMPANY.

    Saya harap Tuhan memberkati mereka semua, saran saya bagi mereka yang mencari pinjaman internet harus sangat berhati-hati karena ada banyak pemberi pinjaman palsu, silakan hubungi RIKA ANDERSON LOAN COMPANY email rikaandersonloancompany@gmail.com. Whatsapp +15183602491 Anda juga dapat menghubungi saya di puspitanismaya@gmail.com

    KESAKSIAN: Puspita Ismaya
    NEGARA: Balikpapan di Indonesia
    PINJAMAN: Rp80.000.000
    puspitanismaya@gmail.com

    RIKA ANDERSON LOAN COMPANY
    email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Whatsapp +15183602491

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum
    Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara Indonesia di platform ini, Tuhan telah sepenuhnya setia kepada saya dan seluruh rumah saya telah bertahan sejak Mei 2019, kesaksian saya dan kabar baik saya berjalan seperti ini, Nama saya Kartin Kiba dari Jl.P .Biak 9 No. 230 Rt.007 Rw.018 Desa Arenjaya, Jakarta Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, saya adalah seorang pemasar di perusahaan tempat saya bekerja, Suami saya dan saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua ini. Platform ini membutuhkan dan mencari pinjaman yang tulus untuk berhati-hati karena internet dan blog penuh dengan perusahaan pinjaman palsu dan penipuan yang hanya ada di sini untuk merobek uang hasil jerih payah Anda.

    Suami saya dan saya memiliki hutang besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman online untuk melunasi hutang kami dan kami menghubungi perusahaan pinjaman dari Singapura yang pada bulan Desember 2018, dan kami ditipu oleh pemilik perusahaan dengan meminta kami untuk membayar banyak biaya yang kami bayar dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjaman, kami kehilangan sekitar Rp7.500.000 untuk perusahaan pinjaman palsu di Singapura karena kami mengajukan pinjaman sebesar Rp450.000.000,00 dan dengan semua biaya yang kami bayarkan kami lakukan tidak mendapatkan pinjaman dan suami saya dan saya sangat Frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan kehidupan.

    Jadi Tuhan itu baik, kami berdoa dan Tuhan mengarahkan kami ke seorang pelayan dan pada hari yang setia ini 20 Mei 2019, saya menjelajah internet ketika saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita Indonesia dengan nama Yohanes Hendra Who dari Kota Bandung, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan keuangannya melalui perusahaan pinjaman. Dia meminta saya untuk menghubungi ibu Helen dan dia memperkenalkan saya kepada ibu Helen dan dia memberi saya keberanian dan saya mengajukan pinjaman dari ibu dan ibu Helen, Helen akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman. di perusahaan dan saya mendapat jumlah persis yang saya ajukan dan saya sangat senang.

    Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu rekan-rekan saya bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli yang asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan tingkat bunga 2%, cukup mendaftar melalui Ny. Helen Wilson melalui email: (helenwilson719@gmail.com) atau Whatsapp: + 1-585-326-2165. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini, (kartinkiba72@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut.

    ALLAH memberkati kalian semua!
    Terima kasih.

    BalasHapus
  6. Halo semuanya
    Saya ingin menggunakan media ini untuk membuat Anda semua tahu bahwa mendapatkan pinjaman tidak sesulit dan sesulit yang Anda kira

    Saya Rina Mariana penduduk asli bandung. Indonesia
    Saya mendapat pinjaman dari  ONE BILLION RISING FUND dan proses aplikasi saya mudah, lancar dan mudah dimengerti dan saya telah diberkati sejak saya baru menjadi firma pinjaman dan hidup saya tidak lagi menjadi bahan tertawaan bagi orang-orang, tetapi mereka datang kepada saya sekarang untuk meminta nasihat dan bagaimana membantu mereka secara finansial dan sejauh ini saya telah memperkenalkan cukup banyak orang kepada perusahaan pinjaman dan mereka juga mendapatkan pinjaman dari   ONE BILLION RISING FUND

    Saya akan menyarankan bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman dan Anda ingin mendapatkan bantuan karena kami telah mendapatkan bantuan dari  ONE BILLION RISING FUND   kemudian hubungi perusahaan pinjaman melalui gmail di bawah ini dan dapatkan transformasi dalam hidup Anda secara finansial seperti yang kami lakukan
    Mereka yakin, aman, andal, dan terbuka untuk pelanggan
    Mengapa saya menyukai mereka adalah Anda sangat bebas untuk bertanya tentang pinjaman Anda dan layanan mereka 24/7

                                              KONTAK PERUSAHAAN

     Nama Perusahaan ::::::ONE BILLION RISING FUND
    Gmail: onebillionrisingfund@gmail.com

                                 Hubungi saya
    Rina Marian
    rinamariana874@gmail.com

    BalasHapus
  7. Halo semuanya! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther

    Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com

    Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Alasan Kenapa Harus Jadi Seorang Engineer

Berabad-abad sejak kata  engineering  diciptakan, jurusan teknik atau  engineering  adalah salah satu jurusan yang paling diminati oleh para pelajar. Minat mengambil jurusan teknik ketika kuliah adalah sesuatu yang sebaiknya tidak dianggap enteng. Menghabiskan empat sampai lima tahun belajar perhitungan rumit, digabung dengan aplikasi teori serta praktek masih belum cukup mempersiapkanmu untuk menghadapi  dunia kerja  engineering  setelah lulus. Berkarir di bidang teknik membutuhkan kemauan untuk terus berkembang lewat pengalaman dan praktek nyata di lapangan.   Memilih  berkarir di bidang engineering  membutuhkan pemahaman jelas akan apa yang menunggumu di depan. Kamu harus berkomitmen untuk memberikan waktu, usaha, dan dedikasi dalam karirmu. Jalan yang kamu lalui mungkin berliku di awal, namun yakinlah segala kerja kerasmu akan terbayar nantinya. Jangan takut dan ragu,  simak 4 alasan kenapa harus jadi seorang engineering berikut ini , untuk memantapkan hatimu berkarir di bi

KARYA ILMIAH SUKSES MENJADI PENGUSAHA MUDA DENGAN BERBISNIS KULINER

            SUKSES MENJADI PENGUSAHA MUDA DENGAN BERBISNIS KULINER (Tugas ini untuk memenuhi syarat mata kuliah enterpereneurship) Nama   : Lamnidar Muharamsah Kelas   : KWU-8 Nim     : 10114346 FAKULTAS TEKNIK DAN ILMU KOMPUTER JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS KOMPUTER INDONESIA 2017 KATA PENGANTAR                Puji dan syukur mari kita panjatkan kepada kehadirat Allah SWT yang telah memberikan banyak nikmat yang mana makhluk-Nya pun tidak akan menyadari begitu banyak nikmat yang telah didapatkan dari Allah SWT. Selain itu juga penulis merasa sangat bersyukur karena telah mendapatkan hidayah-Nya.             Dengan nikmat dan hidayah dari Allah SWT kami bisa menyelesaikan sebuah penulisan karya ilmiah ini adalah tugas mata kuliah Kewirausahhan. Penulis menyampaikan terima kasih banyak kepada dosen pengampu mata kuliah Kewirausahaan, DR. IR. EDDY SOERYANTO SOEGOTO dan semua pihak yang turut membantu proses penyusunan karya ilmiah

9 software termahal yang bisa buat kalian kaya

9. Macromedia ColdFusion MX   : Harga sekitar $5,000 USD [Sekitar Rp. 48.000.000] [lihat.co.id] -  Macromedia MX ColdFuison dibangun kembali dari dasar dan didasarkan pada platform Java EE. Ini adalah salah satu perangkat lunak paling mahal di dunia yang harganya ditandai sekitar $5000. Software ini dirancang untuk mengintegrasikan secara baik dengan menggunakan Macromedia Flash Remoting Flash. 8. AutoCAD  : Harga Sekitar $8,500 USD [Sekitar Rp. 81.600.000] [lihat.co.id] -  AutoCAD adalah sebuah perangkat lunak aplikasi CAD untuk desain 2D dan 3D. AutoCAD adalah salah satu perangkat lunak paling mahal di dunia yang dikembangkan dan dijual oleh Autodesk, Inc. Software ini salah satu program CAD pertama yang harganya ditandai sekitar $8,500 kini software tersebut memiliki 2 platform yaitu dapat berjalan di OS Windows dan Mac. 7. Adobe Font Folio 11  : Harga sekitar $8,789 USD [Sekitar Rp. 84.374.400] [lihat.co.id] -  Adobe Font Folio dirilis pada bulan Sept